About me

Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 14 April 2011

chattingan versi baru..bisa dapet dollar



huuaaaahh..tuhh judul keliatannya menarik banget? pasti di benak kalian muncul pertanyaaan masak sihh??aneh?? ngga mungkin??boong tuhh?? jangan pesimis dulu, di http://birejji.com/index.php?key=56201 emang kita bakal dibayar dollar setiap kali kita chattingan. 

Birejji.com adalah situs di mana kamu akan DIBAYAR untuk bersosialisasi. Situs resmi diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2010. Sejak itu telah tetap dalam tahap pengujian beta dan saat ini sedang mengalami upgrade

Tujuannya adalah untuk menyediakan tempat bagi mereka yang ingin mendapatkan uang online untuk bertemu dan belajar dari satu sama lain. Kami berharap untuk dapat menyediakan lingkungan yang sehat melalui mana Birejji.com anggota dapat saling membantu dalam memperoleh tujuan mereka sementara produktif dan bersenang-senang dalam proses.
Earnings
The "Pot" adalah nilai pada Birejji.com didasarkan pada beberapa variabel dengan sebagian besar penekanan pada pendapatan situs web. The "Pot" adalah jumlah yang kamu peroleh per post. Nilai Pot selalu tercantum dalam sen (¢) bersama dengan penghasilan kamu. $ 1 = 100 ¢.


Penarikan
diproses melalui PayPal. Minimal 0,25 $ diperlukan. Penarikan dilakukan secara otomatis dan langsung setelah kamu meminta sebuah cashout.

Referalls
Anda bisa mendapatkan bonus 25% untuk setiap pengguna yang daftar melalui kamu. Contoh:kamu lihat seorang teman dan dia mendapatkan $ 1 sampai chatting. Ini berarti bahwa Anda kamu mendapatkan bonus 25% pada apa pun teman kamu mendapatkan melalui obrolan yang 25 ¢.

Bagi yang mau mendaftar, silakan kunjungi link dibawah ini :
http://birejji.com/index.php?key=56201

0 komentar:

Posting Komentar